Cara Menembak Cewe (100%) "Insyaallah" Diterima

Cara Menembak Cewe (100%) "Insyaallah" Diterima

Hampir semua cowok di dunia ketika akan menembak seorang cewek, pasti mengalami yang namanya GUGUP (Deg-deg) atau kurang Pede, itu disebabkan karena kurangnya keyakinan kita terhadap perasaan si Cewek tersebut, atau mungkin juga karena takut ditolak dan kecewa.. Hal inilah yang terkadang membuat kita gugup. Di sini aku kasih sedikit saran biar mental kita gak down waktu nembak dan bisa mendapatkan waktu serta kesempatan yang tepat:

  • Berusahalah membuat Dia bahagia semaksimal mungkin yang kamu bisa. Kalau bisa 3 hari sebelum kamu mau nembak Dia. Usahakan buat Dia selalu focus dan memperhatikanmu. Sebenarnya kalau PDKTmu berjalan mulus, kamu bisa saja nembak Dia dalam 1 hari saja. Tapi semua juga tinggal gimana usaha kamu buat mengambil hati Dia.

  • Usahakan kata – katamu jangan berlebihan. Jangan mengumbar janji – janji. Dia hanya butuh ketulusan bukan rayuan semata.
  • Saat kamu nembak si Dia aku sarankan untuk kamu sisipkan kata – kata “Aku khan menerimamu apa adanya, berilah aku kesempatan buat bahagiain kamu”. Kata – kata ini mengandung makna yang penting banget buat cewek. Aku sampai sekarang juga belum begitu paham kenapa kata yang sesimple itu bisa juga di pakai. Aku bisa katakan, mungkin cewek akan merasa lebih nyaman ma kita jika kita mau menerima apa adanya Dia. Sepanjang pengalamanku, cewek akan semakin jauh sayang ma kita, bahkan kamu bisa kaget dengan Dia jika kamu bener – bener paham dan lakuin hal ini pada cewek yang kamu taksir.

  • Saat kamu nembak Dia, aku sarankan buat Dia senyaman mungkin dengan kata – katamu. Aku bilang gini agar si cewek nggak berpikir yang aneh – aneh ke kita. Ada 1 hal yang mesti kamu paksain ke Dia. Jangan biarkan Dia meminta waktu buat memikirkan hal itu. Harapanmu akan semakin berkurang jika kamu kasih kesempatan itu. Jika Dia masih belum bisa menjawab, kamu bilang saja. “Kita jadian dulu saja, berikan aku kesempatan. Jika aku gak bisa membahagiakan kamu, kamu boleh saja ninggalin aku. Walaupun sebenarnya aku nggak rela.”
baca juga : Tipe Jenis Bra Wanita Yang Disukai Pria

Artikel Dilindungi
by Rafi Aldiansyah Asikin

145 komentar

  1. sangat menarik, terima kasih

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. makasih yah gan akhir nya ane di terima

      Hapus
    2. Sip... sip... semoga langgeng :)

      Hapus
  3. doain aku gan.. aku mau nembak cewe..

    BalasHapus
  4. Pasti gan... :)
    SUkses yaah, tetap semangat hehe..

    BalasHapus
  5. saatx q ngunkapin perasaan q,,moga sukses....

    BalasHapus
  6. Amin.. dukungan dari saya tetap ada-
    semangat-!

    BalasHapus
  7. udah coba tapi di tolak gan... ;((

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh.. jangan nyerah dulu, sob..
      Mungkin dia butuh sisi lain dari mas.nya ;)

      Hapus
  8. aku mau nembak cewek nih.......
    tolong di doain ya biar sukses........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. siap tempur tuh mas.. :) semangat yaah.
      Pasti semua doain...

      Hapus
  9. Sebentar lagi gw mo nembak cewek nih
    doain biar sukses ya ...
    Oiya kak
    Kalo nembak cewe sambil kasi hadiah
    itu pasti di trima gk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukses, yooo... semngat-! :)
      Pasti doain, kok..
      hmm... mending kalau pertama kali nembak jangan deh.
      Kasih smua rasa sayang dulu ke dia.. good luck

      Hapus
  10. doain ane gan ! ane mau nembak cewe gan mumpung dia belum berhasil ditembak siapapun !.

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane pasti doain, gan... :) sukses yah..
      Jangan lupa cari sisi yg buat dia senang bersama ente. okey..
      good luck

      Hapus
  11. gan tapi gimana ? biasanya kalau ane nembak cewe ane di ejek "cie cie cie" gitu sama teman, ada saran ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. LAah... itu sih biasa, tp kalau diterima "SENSASI.nya berarti luar biasa, sob.." === tapi kalo ngga yakin diterima, mending jangan didepan umum :D
      sukses, sob...

      Hapus
  12. maksih y sob :)
    mw nembak dlo :-d
    doain y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob.. masama :)
      Okey, semangat... jangan lupa berdoa..
      ane disini juga doain, Amin (o)

      Hapus
    2. sob kt dh pacaran but cwe tu gga mw sebarin lo
      gmna y kasih dia sebarin

      Hapus
    3. Mungkin dia... belum percaya sama lo sob...
      Nunggu ajah waktu, yang tepat buat biacarain itu :)

      Hapus
    4. Sipp... :) tetep semangat mas

      Hapus
    5. Mungkin di belum siap mas :)

      Hapus
  13. Gan ane rencana mau nembak cewe nih x-)
    Tapi gak tau kenapa ane sering gugup klau lagi berdua ma dia :-s ;(
    Padahal biasanya ane gak pernah seperti ini kalau nembak cewek [-(
    Mohon sarannya gan (p)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah... itu berarti ente belum percaya diri tuh... :D
      coba jadiin diri ente seperti apa yg dia suka.. (lucu, romantis/ yg lain)
      Jangan lupa berdoa..
      :) Good Luck..

      Hapus
  14. gan ane mau nembak cewe tapi tuh cewe sangat JUTEK dan g mau terbuka gituh (p) tolong sarannya yah gan tuk bisa dapet tuh cewe,,,, (o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo agan memang suka. deketin dulu ajah... jangan lngsung nembak, mungkin dia akan lebih nyaman sebagain seseorang yang disisinya. Tp kalo memang pengen nembak... pastikn dulu kalau dia juga udah kasih tanda2 positif :D
      good luck (f)

      Hapus
  15. ku mau tempur... doain semoga sukses ya gan... aaamiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.. :) sukses.. gan..
      Kalu sukses jangan lupa share lagi disini

      Hapus
  16. Gimana ya gan -_-
    Kalo nembak itu mendingan langsung To The Point atau ngobrol dulu?
    Saya mau nembak nih, doain gan. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending ngobrol dulu, cari hal yang bisa buat dia nyaman sama kamu..
      Ok sukses yah, kalau diterima dateng lagi :)

      Hapus
  17. kalau mau nembak yang beda agama gimana ? gw mau kuliah, tapi gw mau ada hubungan serius sama dia untuk masa depan gw. apalagi hadepin ortunya :( caranya gimana buat hadepin ortunya. tapi dianya sih mau masuk ke agama gw .Tolong sarannya yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm... menurut agama islam, kalau yg laki-laki itu yg memimpin... jd kalau dia bener2 mau masuk ke agama islam. Silahkan lanjutkan hubungan ini, semoga Allah meridhai :)

      Hapus
  18. Gan kalau ane udah nembak sekali gk diterima, kira" berapa lama lagi waktu yg cocok buat nembak keduakalinya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat sudah keduanya saling dekat dan situasi memungkinkan untuk melakukan itu... :)

      Hapus
  19. Gan semisal abis nembak trus si cewe nerima apa kita boleh pelukan trus ngucapin nya gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan dulu mas... nunggu udah lama dan waktu yang tepat biar dikedua belah pihak merasakan kenyamanan yang sama

      Hapus
  20. doain ane ya gan :3
    semoga d terima :3
    d terima sm dia bukan d terima d sisinya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. :D iya mas... amin.. masa diterima disisinya wkwk

      Hapus
  21. Gan. Ane mo nembak cewe . kliatannya dia suka sama saya. San saya juga suka ama dia. Tmen saya ngomong."tau gk? Dia itu suka ama cowo yang nama panjangnya 12" dan nama panjang saya 12. Dan jarang diskolah saya yang kls 10 juga dikit nama orang yang nama panjangnya 12. Mungkin gk dia suka sama saya. Dan cara ini ampuh gk? Karena saya gk mau kehilangan dia. Saya juga anak matematika. Cara1,2 kyknya bagus dh. Minta saran sama doanya yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sarannya engga bisa panjang lebar, mending diungkapin secara langsung gan biar sama sama tau perasaan masing-masing :)
      Saya doakan selalu semoga sukses :D

      Hapus
  22. Gan mau nembak tapi selalu gugup terus saranya ya.gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu wajar.. makanya saat mau nembak pastikan dulu kemungkinan yang akan terjadi gan, okey. Semangat!

      Hapus
  23. Gan gue mau nembak cewek nih., tpi msih gk pede., udh deket sih., nyaman blomnya aku gk tau., tpi aku udh nyaman bnget., bengkat sma pulang skolah udh bareng., tpi msih aja gk pede akunya.. Gmna ni gan tipsnya. ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh.. mending jangan nembak dulu mas. Mending jalani dulu dan rasakan kenyamanannya selama proses2 ini.. baru memang kalau udah mantap boleh dilanjutkan :)

      Hapus
  24. nice share bro/sis...

    Jual sextoy Pria / wanita : www.tokotenga.com
    CS : 0812 8989 7353
    YM : [email protected]
    BB : 74E64314

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau pasang banner disini murah gan :) monggo

      Hapus
  25. Wah ternyata ini cara mas rafi nembak cewek toh?

    BalasHapus
  26. ikuti aku all, nanti aku ikuti balik.
    Masuk sini yah: lelakimenarik.blogspot.com

    BalasHapus
  27. thank's sudah komentar gan :)

    BalasHapus
  28. alhamdulillah gan saya di terima :) mksih ya gan,sangat bermanfaat. tp pertama kali saya bilang "evel aku mau bilang ke km klo udh lama aku pendam perasaan ku pada mu,sungguh ini dari dalam hati ku yg paling dalam. Pikirkan jawaban mu YA atau TIDAK, jika km bilang YA aku akan sangat sayang pada mu jika km bilang TIDAK aku akan menerimanya dgn lapang dada. aku tunggu jwban mu" 1 hari nggak bbm saya gan,saya jd dredeg gan. Trus bsok nya dia jwb YA dan saya langsung lega gan.. Malmingan ada temen nya ini.... :D... hahayy

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha :D pengalaman keren nih, gan.. selamat ya sudah berhasil :)
      Jangan lupa pertahanin dia sampai nanti :)

      Hapus
  29. Gua takut nya tuu.pas gua ajak ke sesuatu tempat.dia ngg mrasa nyaman.otomatiskn dia BT. :( tpi ngg apalah.hasilnya blakangan jja.yg penting ungkapin jja dlo.. love hbb olon.zf

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya coba pahami dulu ditempat mana yang dia suka. Ajak dia kesitu baru ungkapin saja :) Semoga bisa diterima, hasil belakangan kejujuran dan ketulusan diutamakan :-d

      Hapus
  30. Aku cowok pemalu,Sebaiknya bagaimana yg harus aku lakukan supaya dapat pacar? minta sarannya dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya pemalu berawal dari masalah pada diri sendiri. COba untuk menyelesaikan masalah anda dahulu mas. Pasti masnya tidak akan malu lagi, kalau memang sayang banget sama calon pasti mas tau arti perjuangan dan pasti juga tau apa yang harus mas lakuin. SEMANGAT :)

      Hapus
  31. Gan anekan mau nembak cewe...cewenya tuh syang bnget sm ane...keliatan bnget sm ane syangny dan klo dia suka sm ane..tpi kpn y gan waktu yg tpat untuk nembak si dia ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau waktu yang tepat pasti mas bisa tahu kalau disaat kapan masnya dan si doi merasakan kenyamanan saat bersama. Disitulah waktu yang tepat, jangan pas lagi brantem :D wkwk

      Hapus
  32. makasih mas gan, langsung praktek nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantab bos, saya tunggu hasilnya :) comment disini bos

      Hapus
  33. Gan minta sarannya dong. Aku mau nembak cewek tapi aku grogi sama deg degan kalo gak diterima!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran ane, cari kegiatan dimana ente ngga grogi klo sama dia. Contohnya kalo lagi main musik bareng, atau lagi jalan-jalan bareng.
      Nah disitu saatnya ente ungkapin :) Semangat!

      Hapus
  34. gan gue mau nembak cewek , tapi ceweknya alim banget ..terus sebelum aku suka sama dia aku deket banget ,trs setelah info kalau aku suka sama dia menyebar ke temen temennya dan sama temen temennya digosipin dia seperti malu kalau ketemu aku sehingga menjauh , trs aku belum bisa deketin dia kan dia tipikalnya alim, kalau aku deketin nanti malah malah dia menjauh .Bagaimana pendapatnya gan . Soalnya dalam waktu deket ini aku mau nembak dia
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau pendapat saya sih, coba jangan nembak dulu. Soalnya ya banyak faktor yang ngga mendukung. Lebih baik ungkapin jujur kalau kamu suka dia, tp bilang jangan pacaran. Soalnya dia lebih butuh kenyamanan bersama orang yang yang didekatnya belum membutuhkan sesosok pacar dihidupnya.
      jadi.. ya ikuti kata hati deh.

      Hapus
  35. Terus menurut Agan , Saya jangan nembak dulu tapi mengungkapan isi hatiku ke pada cewe itu dan kalau sudah mengungkapkan jangan menjadi pacar dulu Gan ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, menurut saya begitu karena dia belum siap untuk hadir sesosok pacar dihidupnya. Kemungkinan akan membuat hubungan kalian menjadi tambah jauh kalau dipaksakan untuk pacaran. Pokoknya buat dia bahagia dulu bersama agan, terus buat dia terus merasa nyaman disisi agan :)

      Hapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  37. Gan Dia udah aku ungkapin perasaanku ke dia ..tapi dia tidak mau pacaran dulu , dia ingin memikirkan pelajaran dulu , Trs aku harus bagaimana gan ..untuk deketin dia lagi .bahwasanya dia udah tau perasaanku yang sesungguhnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya udah pokoknya agan udah ungkapin ke dia perasaannya dengan berani. Urusan pacaran itu belakangan, yang penting buat dia nyaman kalau pas sama kamu. Kamu deketin aja dia dan jangan nunjukin kalau kamu berharap untuk jadi pacar dia. Tunjukin kalau kamu itu berguna buat dia. :)
      Contohnya bantu terus sebisa mungkin apa yang dibutuhkan dia, dll

      Hapus
  38. saran nya bagus juga ,maksih ya .

    BalasHapus
  39. Gan mntak solusinya nih. ane kn lg dketin cwek udh 6 bulan lh. Nh yg jdi mslh dia itu susah bnget di deketin apa lg mau di ajk jln ... jln ajh belum pernh sma dia .temen cweknya ajh bilng sama sya ktanya dia itu memang sush kalo mau di deketin ... tpi tiap ketemu ane di kampus senyum2terusss dia ke ane... rencana ane mau ungkapin perasaan kedia. soalnya udh terlalu lama gan trus nnti tkut di duluin orng lain jugAA gimna ni gan???.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ide bagus itu gan, biasanya orang yang susah dideketin gitu kemungkinan besar dia juga berharap untuk agan duluan yang ungkapin perasaannya. Semoga saja dia sama prasaanya kaya agan, kalaupun tidak setidaknya agan udah jujur pada diri agan sendiri. Semoga sukses gan :lv

      Hapus
    2. Tpi blom dket banget gan . Soalnya susah2 bnget di deketin .. wktu itu pernh mau jln bareng ane ajakin nonton ff7 hampir jdi si tiket udh di beli ehh tpi dia tiba2 engga enak badann engga jdi deh...smpe skrng sussah banget di ajk jalan ..pdahal wktu itu peluang besar buat dketin

      Hapus
    3. Wah kalau kaya gitu berarti agan harus cari tahu dulu tentang dia. Dia sedang deket sama cowo lain apa tidak, apakah dia lagi ada masalah atau dia lagi sedang fokus apa. Coba cari tahu dulu sebelum agan ungkapin perasaannya. Soalnya waktu yang tepat untuk ungkapin perasaan adalah dimana dia juga lagi merasa nyaman saat dengan agan. :-d

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  40. Dia memng sibuk sama tugas kuliaa . Gimna gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau emang gitu, saran saya jangan sekarang gan. Soalnya bakal ngga mendukung suasananya. Setidaknya sekarng agan bantu2 tugas2nya biar tambah kedekatannya :-d

      Hapus
  41. Engga bakalan mau deh di bantu.in .... skrng aja udh jarang dia bales bbm anee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo gitu kemungkinan agan ada salah dimata dia. Kalau berani coba tanyakan langsung kenapa dia sekarang gitu ke agan. Tanya agan salah apa sama dia, kalo emang ada salah langsung minta maaf aja gan. :)

      Hapus
  42. Gan,kalau mau nembak cewek trus jarang jalan bareng tpi sering bicara secara lgsung dan chat disosmed itu gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya harus tau dulu gan, dia sedang dekat dengan yang lain atau tidak. Jangan sampai salah langkah nanti :)
      Carr-cari info dari teman-temannya :)

      Hapus
  43. Ane udah dapet berkat.agan Thanks yaa😊😊

    BalasHapus
  44. Ane udah nembak tapi di tolak terus dia ngatain ane najis dan katanya pas ane nembak dia baru jadian sma orang lain ane jadi malu klo ketemu dia sma pacarnya minta solusinya donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga apa gan, gausa malu. Kalau dia memandang km jelek biarkan saja, berarti dia bukan pasangan yang tepat. Cari orang lain yang berada disekitar kamu yang selalu ada dan peduli padamu. Siapa tau dia adalah jodohmu :lv

      Hapus
  45. Agan..saya pengen cerita sdkit..
    Saya seorang mahasiswa,di ruangan saya..sy di nilai oleh tmn2 saya (pria) klo saya pria yg smart.
    Nah mnurut saya cewek2 pun brpkir begitu,itu kn slah satu nilai plus bgi saya.
    Ad seorang cewek sekelas dengan sya,tp sya dengan si doi tdk terlalu akrab,hanya saja saya tau klo dia sperti ad perasaan khusus ke saya,dari tatapan mata dan smilenya .
    Nah kesimpulanya sya pengen nembak dia tp ad kendala antara laij,

    1.saya tidak akrab dengan si doi.
    2.saya tdak pernah berkomunikasi baik langsung ataupun tidk langsung dengan si doi.

    Tlng ksh tau caranya donk,sy btuh cara dan saran thx.
    Di tunggu ya answernya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah menarik nih mas :)
      Kalau saran saya, masnya coba untuk cari suatu saat yang tepat dimana kalian bisa bareng. Gunakan kesempatan itu dengan baik-baik, mulai dengan candaan, terus jangan lupa disisipi rasa perhatian kamu. TAPI jangan berlebihan...
      Nah saat itu maksimalkan untuk menunjukan seperti apa diri kamu, nah nanti dia bakal tertarik dan penasaran dengan sosok anda.
      Barulah mulai PDKT :-d

      Hapus
  46. Doain aku ya gan semoga aku nembak dia lancar bi mulus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti ko :-d jangan lupa berbagi cerita hasilnya gimana :)

      Hapus
    2. Bang klo aq mau nmbak cwe tpi 2 hr ini dya blom ngomong ma aq aq ngga tau dya mau ngomong sma aq apa cuma emg jauhan bangkunya tolong sarannya dan jg yg pasti ngga make duit dan kemungkinan bsar di terima.(maunya yg apaadanya)

      Hapus
    3. Saya saranin jangan langsung nembak mas, coba buat pdkt dulu saja mas, cari moment yang bisa buat lebih nyaman dia sama masnya.

      Hapus
  47. keren mas solusinya,tapi sy masih gugup,takut klo di tolak ntar jadi kepikiran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selow saja mas.. jangan cepet2 yang penting masnya mengenal lebih jauh tentang dia saja :-d

      Hapus
  48. Udah gw tembak mas tp dia masih ragu, soalnya dia masi trauma sama mantanya,, takut nya ane kya tuh mntan .. Cara yakini dia gmna mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya dengan cara mas tunjukin yang mantan dia ngga lakuin ke si dia, jangan lupa tetap cari tau apa yang bener-bener buat dia bahagia.
      Saran lagi, jangan pernah malu bertanya kepada dia tentang masalah (jika dia bengong)

      Hapus
  49. Doain gw sob, bsk rabu gw mau nembak cewe yang jago karate..
    Saya sm si doi udh ngerasa cocok ke doi, udh sangat nyaman, dan sayang ke doi..
    Sarannya buat nembak cewe yg jago karate gimana sob ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha :D gimana ya? pukul aja apa gimana ya..
      Kalo ngga ajak adu, pas adu nanti tembak :D

      Hapus
  50. Bismillah mau cewe.moga berhasil aminn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin :) jangan lupa share disini kalau sudah diterima gan

      Hapus
  51. Gan ane mau nembak nih cewek idaman gua...
    Doain gua ya biar di terima....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tenang aja pasti kami doain semoga diterima, amiin :)
      jangan lupa share disini hasilnya :-d

      Hapus
  52. Boz klo dia sering liat in aq..truz dia gua liat in balik slalu salting itu tandanya dia suka sama qw gak yha ..minta saran

    BalasHapus
  53. Boz klo dia sering liat in aq..truz dia gua liat in balik slalu salting itu tandanya dia suka sama qw gak yha ..minta saran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saltingnya seperti malu-malu berarti dia suka mas :D
      Atau mas bisa perhatikan saat dia liat balik ke mata masnya mas liat bagian alisnya kalau keangkat dikit berarti dia benar benar suka :lv

      Hapus
  54. Cewek itu complicated ya bro. Saya lg pdkt sama cewek sekantor sih. Jujur aja tuh cewek sih mandiri banget, klo sy mau anterin, dia blg ga usah/ bisa sendiri. Sejauh ini udah usaha nunjukkin klo dia itu spesial. Cuma kyknya orgnya introvert bro. Klo chat sih lepas bgt, tp klo ketemuan jd cuek, malah jarang mandang ke sy gt. Sy sih blm ungkapin perasaan, temen kantor sih udah ngepush terus tp sy ngerasa waktunya blm tepat n sy agak bingung liat tingkah lakunya seperti itu bro. Bisa kasih pencerahan bro apa yg mesti sy lakuin. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, menurut saya ada sesuatu yang masnya ngga tau tentang dia mas. Coba sebelum ungkapin perasaan masnya. Coba mas berusaha untuk posisikan diri masnya menjadi orang yang dapat dipercayai sama dia. Nah terus cari tau kenapa dia seperti itu, nanti mas bakal tau waktu yang tepat untuk ungkapin :)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    4. Ok sy akan berusaha lbh lg bro. Memang butuh waktu ya :)

      Mungkin ga sih bro dia begitu gara2 temen kantor suka godain dia soalnya temen kantor sy kan udah pd tau sy suka dia?

      Hapus
    5. Wah mungkin saja mas, sifat cewe memang tidak suka dalam posisi seperti itu mas. Nah makanya mas coba deketin diam-diam seperti aja makan/minum bareng.

      Soalnya ketika temen-temen godain dia, semakin lama dia akan semakin ngga mau sama masnya.
      Sukses mas :-d

      Hapus
    6. Iya bro saya jg jd khawatir gt :(
      Klo begitu saya ga bisa terlalu nunjukkin klo saya suka donk ya bro pas di kantor? Jd serba salah

      Ok deh nanti saya coba dulu sarannya. Kebetulan saya bentar lg ultah :)

      Hapus
    7. Mau nanya nih sejauh ini saya kan blm pernah ajak makan gitu, kalau saya ajak makan di tempat spesial + nembak, apa bisa? Soalnya saya ngerasa terlalu lama saya belum ungkapin perasaan saya pakai kata2 secara langsung ke dia. Saya was2 aja nanti ada yg nyalip :p

      Hapus
    8. Iyauda ungkapin saja mas, tapi dalam ungkapan itu mas jangan langsung berharap jadi pacar. Mas bisa ungkapin dan berharap jadi yang berguna buat dia :-d

      Hapus
  55. Saya mw nembak cewe? Tapi cewe yang saya suka jutek banget....kalo boleh minta saran nya dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah banyak nih masalah kaya gini, hehe..
      Kalau sarannya mending cari suatu kondisi/keadaan/suasana disaat dia ngga ngelakuin kejutekan itu, contohnya saat makan. Nah berarti mas coba untuk melakukan pendekatan melalui ajakan makan, atau bisa kemungkinan lain sesuai dengan pengamatan masnya tentang dia. :)

      Hapus
  56. Ok bsk coba saya ikuti sarannya y....bsk coba saya ajak makan....tolong di doakan y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke sipsip pasti kami doakan :-d
      Semoga berhasil :)

      Hapus
  57. Kalo saya mah Beda sendiri gan , Sebenarnya Besok saya pengen nembak cewek nya itu tapi kaya nya gk bakal di terima (Gk Pede) tapi seminggu kemudian cewek nya malah suka sma Saya mendem perasaaan sejak SMP gitu . kan aneh harusnya cewek yg nunggu jawaban sma cwok tapi ini beda gitu :D thanks aja Cara Jitu nya Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha :D mantap tuh mas. Dengan seperti itu semoga bisa menjadi pasangan yang langgeng kelak hehe.. :-d

      Hapus
  58. OKeee Mencoba browsing mencari Info Paket Backpacker Karimunjawa yang menyediakan Paket Wisata Karimunjawa Murah atau Agen Travel Karimunjawa dengan pelayanan yang istimewa sementara menyiapkan Spesial Honeymoon Karimunjawa yang Romantis, mencari juga Tiket Kapal Karimunjawa untuk mengetahui update Jadwal Kapal Penyeberangan ke Pulau Karimunjawa, atau mencari Open Trip Karimunjawa biar rame dan lebih seru dan mau nyari barang-barang funiture HD Furniture Jepara

    BalasHapus
  59. Mau cari tiket murah, booking hotel dan ikut paket lengkap dan murah wisata karimunjawa 081225729869 Karimunjawa Online tour travel tempatnya http://karimunjawaonline.com/

    BalasHapus
  60. gwe mw nmbak cewek, cweknya udah nyaman sama guee tapi ada orang yg sring caper sama dia, jdi gwe gk brani nmbak kwatir gk dtrima...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu momen yang tepat gan, pastikan kalau dia bener-bener sudah memutuskan untuk bersamamu gan :)

      Hapus
  61. sip,,baut caranya mudah mudahan berhasil,,

    BalasHapus
  62. http://www.temakita.com/cara-mendapatkan-wanita-dalam-10-hari-jamin-sukses

    BalasHapus
  63. kalau nembak cewe lewat chat hp apa insyaallah diterima juga mas? http://m-barsal.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah diterima mas, asalkan terlebih dahulu melakukan pendekatan yang baik jangan terlihat terlalu berlebihan dan jadi orang yang apa adanya mas :)

      Hapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  65. Makasih bro.jadi mau nembak si dia.jadi deg-degan aku soalnya baru pertama kali mau nembak cewek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang saja mas, kita harus sudah siap dengan menghadapi setiap keputusan dari dia ;)

      Hapus
  66. Min butuh saran nih....

    Gua kan udh kenal sama doi udh lama,dan gua sama dia jga punya rasa yg sama(saling suka),nah gua niat nya mau nembak doi,dan ini baru pertama kali gua nembak cwe secara langsung,jadi gini nembak doi make bunga/benda"yg romantis gitu perlu ga sih? Soal nya gua jga ga terlalu suka hal"yg romantis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalah romantis itu prespektif orang berbeda-beda gan, mungkin romantis menurut si dia dengan cukup hal sederhana ataupun dia adalah tipe orang yang harus unexpected. Coba pahami tentang dia lebih jauh dulu gan :) Semangat

      Hapus
  67. gua boro" diterima .. apa dia mau nrima kekurangan gw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah setiap manusia sudah dipasang-pasangkan mas, hanya saja kita perlu mencoba dan berusaha disetiap detiknya ;)

      Hapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon