5 Hacker TOP Terkenal Didunia Terkenal dengan Tindakan Yang Sangat Luar Biasa (kebanggaan kami)


5 Hacker TOP Terkenal Didunia Terkenal dengan Tindakan Yang Sangat Luar Biasa (kebanggaan kami)



Para sobat ROG, mohon maaf jika postingan-postingan kami membuat anda bosan karena kata-kata yang kami ucapkan sendiri.
Tapi seperti inilah bentuk keakraban kami dengan pembaca kami.
jadi jika kami menuliskan kata-kata seperti ; “hehehe..”, “yasudah”, hmmm..”, “hahaha..”. Maka itulah salah satu komunikasi dari kami.

Yasudah, Kita kembali ketema diatas.
Sebagai seorang hacker pasti kita mempunyai hacker Idola juga donk, mungkin sobat belum mempunyai hacker idola sobat-?
Okee.. sekarang kami kenalkan 5 Hacker Top Dunia Yang Sangat Terkenal Didunia Hacking dan Merekapula Idola kami, hahaha.. :D

Berikut adalah 5 Hacker Top Dunia dengan Tindakan Yang Sangat Luar Biasa :
1. Gary McKinnon:

Amerika Serikat menyatakan dirinya sebagai hacker komputer militer terbesar yang pernah ada. Dia memukul sistem keamanan NASA dan Pentagon. Hal ini membuatnya
menjadi salah satu selebriti hacker topi hitam besar dan memasukkan namanya ke dalam komunitas hacker. Gary McKinnon kini menghadapi 70 tahun penjara dan dirampas dari mengakses internet. Dia telah menghack (membajak) 97 komputer dan telah menyebabkan sekitar $ 700.000 kerusakan pada perekonomian.



2. Robert Tappan Morris:

Dia adalah pencipta worm internet pertama
. Morris Worm? dia adalah seorang mahasiswa di Cornell dan saat dimana dia mulai menulis kode untuk membuat worm ketika ia ingin tahu seberapa besar dunia internet. Tapi worm menyebabkan lambatnya internet dan membuat sistem tidak lagi dapat digunakan. Tidak ada cara untuk mengetahui berapa banyak komputer yang terpengaruh, tetapi para ahli menduga bahwa sekitar 6000 mesin. Ia dikirim ke penjara 3 tahun, 400 jam pelayanan masyarakat dan didenda $ 10.500. Saat ini ia adalah seorang profesor di Massachusetts institut teknologi, ilmu komputer dan laboratorium kecerdasan buatan. Dia adalah orang pertama dituntut di bawah Penipuan Komputer tahun 1986 dan Undang-Undang Pelanggaran.

3. Kevin David Mitnick:

K
onsultan keamanan komputer, penulis dan seorang hacker yang dituduh banyak kasus. Dia melakukan hacking komputer dari teknologi atas dan telekomunikasi seperti Nokia, Motorola, Fujitsu Siemens dan Sun Microsystems. Dia disebut sebagai aktivis Rekayasa Sosial sebenarnya untuk melegalkan perbuatannya. Ia meng-hack Sistem Bus Transfer Los Angeles untuk mendapatkan wahana bebas hacking terbesar sebagai pembobolan Sistem Desember untuk melihat kode sumber VMS (memori terbuka sistem virtual yang menyebabkan biaya bersih sekitar $ 160.000. Dia juga mendapat penuh administrasi hak istimewa dari minicomputer IBM di lembaga pembelajaran komputer di Los Angeles untuk taruhan.

4. Kevin Poulson:

Ia terkenal karena pengambilalihan dari KIIS-FM saluran telepon, Los Angeles berbasis stasiun radio. Ia juga dikenal sebagai Dante gelap. Hacker topi hitam saat ini mantan editor senior di berita kabel
.









5. Jonathan James:

Ini dia Hacker favorit.ku, hehehe… :D
Dia adalah maestro dari semua hacker yang masuk ke server dari departemen pertahanan di tahun 1999 Ia memberikan nick name c0mrade pada usia 16. Dia juga masuk ke hacking NASA. Mencuri software NASA dan Departemen Pertahanan
yang kemudian menempatkannya ke dalam kesulitan besar. Ketika ia masih di bawah umur ia  dihukuman selama 6 bulan penjara dan harus janji bahwa ia Tidak Menggunakan Komputer Selamanya.

Yaapzzz… itulah 5 Top Hacker Dunia versi Rafi Orilya Groups.
Mungkin sobat ada yang mengidolakannya-?
yaaa… pasti harus sesuai dengan criteria sobat donk. Kalo saya sih Idolanya Jonathan James, soalnya dia keren banget. Dari kecil ia selalu berusaha melakukan proses Hacking walau hanya dengan 1 Komputer Dirumahnya.

Baik.lah hanya seperti itu yang dapat kami bagikan kali ini.
Semoga bermanfaat untuk kita semua,
dan dapat membuat kita tergugah dengan sesuatu yang kita cita-citakan.
Semangat-! Indonesia-!

Artikel Dilindungi
Sertakan alamat blog ini jika mengcopy paste
(Hak Cipta Dilindungi)


Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
by Rafi Aldiansyah Asikin

10 komentar

  1. setelah ane baca kayaknya kerennan yang Jonathan James , karena usianya masih muda udah jadi hacker dan harus berjanji tidak boleh menggunakan komputer seumur hidup , GILA BANGET GAN :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk.. :D gatel nih tangan kalo ngga pake komputer

      Hapus
  2. saya salut dengan yang nomor 1, karena situs NASA sama pentagon itu adalah situs yang sangat dilindungi amerika, tapi dia bisa membobolnya, salut :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas, sama saya juga salut dengan nomer satu hehe

      Hapus
  3. Prestasinya sangat baik ya tapi kenapa digunakan untuk hal yang tidak-tidak, padahal dia mempunyai ilmu yang tinggi. Tapi dibalik semua ini ada hikmanya juga, sampai-sampai jadi profesor hehe

    BalasHapus
  4. Wow prestasi mereka sangat bermanfaat.. #RESPECT

    BalasHapus
  5. maaf ada no hp gak buat belajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mas ngga menerima pembelajaran hacking :)

      Hapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon