Cara Membua Mata Batin Kita [Siapkan Iman Terlebih Dahulu]

Cara Membua Mata Batin Kita [Siapkan Iman Terlebih Dahulu]



Malem, post kali ini saya akan share cara untuk membuka mata batin kita..
kalau kamu gak berani atau takut mending gak usah dicoba deh ,dari pada ntar jantungan dan mati ditempat :D , dan kalau sudah gak kuat ''lambaikan tangan'' yah ke kamera,hehe becanda.
oke, ini adalah bacaan yang digunakan dalam membuka mata batin:

A’udzubillahiminassayitonnirojim.
Bismillahirohmannirohiiim.
ya khobir ala ya,lamu man kholaqo wahuwal latiful khobir. 70x
laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir 70x
allohuma ya bathinu,ya bathinu,ya bathinu. 300x
istigfar ............................(70x)
sholawat nabi ............................(70x)
al-fatihah .............................(1x)
al-ikhlas .............................(3x)
al-falaq ...............................(1x)
an-naas ..............................(1x)
ayat kursy .........................(10x)
syahadat ...........................(1x)
allohuma ya bathinu,berilah aku mu,jizat gahib dan karomah nya dari wirid yang akuamal kan ini ke dalam tubuh ku dan hatiku serta lindungilah aku dari kejahatan yang merusak. (1x)
laaillaha illalah berulang-ulang (lebih banyak lebih bagus)

ingat!! sebelum membaca ''bacaan'' diatas, sebaiknya anda adalah orang yang beriman,baik,dan bertakwa kepada Allah SWT. seperti berikut:

1.Membersihkan dan mensucikan hati serta pikiran.
Hal terpenting dalam ritual membuka mata batin kita adalah dengan membersihkan dan mensucikan hati dari sifat sifat duniawi seperti keserakahan, dengki, iri hati, dan sebagainya.
2.Memperdalam iman dan taqwa.
Iman adalah percaya kepada hal-hal yang tidak kita lihat, dalam hal ini kita dapat membuang daya khayal yang dapat mengganggu keyakinan kita terhadap hal-hal yang gaib, selain itu upayakan agar kita selalu dapat belajar dan memperdalam berbagai ilmu yang telah kita kuasai.

3.Sholat dan berzikir. 
Melakukan ibadah Sholat dan berzikir secara rutin akan mendekatkan diri kita kepada Tuhan sehingga batin kita akan menjadi bersih kembali.

4.Mendekatkan diri kepada Allah.
Hal keempat yang mutlak harus dilakukan dalam upaya cara membuka mata batin adalah dengan meningkatkan iman dan kecintaan kepada Allah, yaitu dalam artian mencintai Allah dari segala-galanya, serta selalu memohon pertolongan Allah, sekaligus Istikharoh, yaitu selalu meminta petunjuk kepada Allah .

oke sekian saja kali ini, saya harapkan anda tidak menyalahgunakan hal ini untuk berbuat hal-hal yang negatif sehingga menimbulkan dosa yang besar.

Source : http://www.abie46.com

25 komentar

  1. emang bisa apa gan ?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo mas, dicoba :) untuk membuktikannya

      Hapus
  2. saya takut mas, iman belom terlalu kuat

    BalasHapus
  3. Itu musti harus agama islam ya? sayangnya ane bukan islam :'(

    BalasHapus
  4. saya masih takut mas, haduh kalau ke buka mata batin. udah deh saya gak mau melek merem terus hehe

    BalasHapus
  5. saya ingin buka mata batin saya,karna saya penasaran dengan tempat yang tadi saya lewati katanya ada penunggunya,

    BalasHapus
  6. Saya sudah coba tp knp blm terbuka harus brp kali ya gan

    BalasHapus
  7. salam mas, ya udah dibuka bisa ditutup kembali ngak,atau bisa terbuka terus mata bathinnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ditutup kembali mas, hanya saja kadang ada yang tidak sempurna :)

      Hapus
  8. Ijin mengamalkannya

    Salam

    BalasHapus
  9. Qobiltu.ijin untuk mengamalkan nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan, terima kasih sudah berkunjung disini :)

      Hapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon