Ceritaku, Pengalamanku, Kekasihku, Temanku dan Seperti Apa Aku, Mereka [Pribadi]

Ceritaku, Pengalamanku, Kekasihku, Temanku dan Seperti Apa Aku, Mereka [Pribadi]



Rafi Orilya, Hello sob saya adalah INISIAL "R" saya cuma mau menulis pengalaman sepanjang hidup saja sampai saat ini saya berumur 17 tahun di SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto.
Kali ini saya akan membahas dari awal saya TK, walaupun saya tidak TK tapi perlu diterangin dong kenapa seperti itu.

Oke Saya TK :
- Culun, Rambut Pendek, Nakal, Terlalu Aktif, Males Nyanyi

Nah karena saya tidak suka Nyanyi saat itu saya dimasukan oleh orang tua ke TK Pertiwi Limbangan Wetan Brebes.
Apa yang terjadi? Setelah 3 hari saya berangkat dihari ke-4 dan seterusnya setiap mau berangkat saya ngumpet dibawah kolong tempat tidur haha.. Ya karena itu saya keluar TK saja lalu diajak ORTU ke Jakarta yap disana ORTU saya berjualan.
Dijakarta saya dimasukan ke SD.

Oke Saya SD Part 1 :
- Culun,  Rambut Agak Panjang, Nakal, Terlalu Aktif, Tinggi

Ceritanya waktu itu hari Senin dan dilaksanain Upacara Bendera seperti biasa, namun salah seorang Komandan KOMPI dari kelas 4 tidak berangkat (sakit).
Apa yang terjadi? Saya!!!... seorang anak kelas 1 disuruh jadi Kompi tanpa pelatihan tanpa tahu apa-apa. Yap seperti apa kabar saya? MENDERITA!!!
Yang membuat saya heran kenapa disekolah itu saya paling tinggi dikelas 1 padahal di SD Part 2 saya biasa saja.
Namun upacara usai, dihari upacara berikutnya saya tidak menjadi lagi...
Setengah semester usai (6 Bulan) saya dibawa pulang kembali ke Brebes, kemudian saya didaftarkan di SD Limbangan Wetan Brebes ditengah-tengah semester kenaikan kelas.

Oke Saya SD Part 2 :
- Botak, Diem, Ngga Aktif, Temen Sedikit (Kelas 1-2)
- Rambut Pendek, Aktif, Banyak Temen (Kelas 3-4)
- Rambut Panjang, Nakal, Banyak Tingkah, Sok, Ngefans ST12 (Kelas 5-6)

Di SD saya merasakan perbedaan yang meningkat disetiap kelasnya, diawal saya diem kemudian saya jadi punya teman dan aktif selanjutnya saya jadi banyak tingkah. hmm...
Namun di SD itu saya punya banyak teman diakhir-akhir saja. Saat SD itu ya saya lumayan populer dan teman saya dengan INISIAL "O" juga populer.
Beberapa cewe suka kita berdua, ngga tau kenapa.. Padahal menurut saya saya biasa saja. Saya agak cuek sama CEWE disaat saya SD karena saya seneng bermain, jalan-jalan pokoknya yang seneng saja.
Syukurnya saya selalu mendapat peringkat yang cukup baik diwaktu SD saya dari kelas 1-6, sehingga saya lulu dari sd melanjut ke SMPN 2 Brebes sekolah RSBI saat itu tapi saya masuk yang reguler karena kehendak saya sendiri sih.

Oke Saya SMP :
- Rambut Pendek, Agak Diem, Sok, Suka Bercanda (Semester 1)
- Rambut Pendek, Banyak Omong, Sok, Suka Bercanda, Banyak Teman, Mulai suka CEWE (Semester 2)

Nah... Disemester 2 ini, yang sebelumnya saya CUEK CEWE dan suka seneng-seneng semuanya berubah total+drastis.
Saya jarang main lagi sama temen SD saya, saya mulai suka cewe INISIAL "I" yap karena ini saya menjadi berubah pandangan tentang hidupku yang dulu suka main-main menjadi serius belajar dan berorganisasi.
Waktu itu saya itu OSIS, PRAMUKA, PASKIBRA nah dan ESKUL yang lain. Di Setiap organisasi tersebut saya bisa merasa senang karena bisa bersama dengan orang yang saya sukai.
Karena pondasi itu organisasi tersebut menjadi cukup lebih baik. Seiring waktu berjalan saat itu saya semakin suka dengan gadis itu.
(Suatu Perlombaan Festival)
Disitu saya mengikuti lomba dengan teman-teman saya dan yang pasti GADIS itu ikut. Saat itu saat hujan turun saya dan teman-teman duduk dikuri panjang dan saling cerita minum teh sampi akhirnya mereka tidur dipundak saya dan angota badan saya yang lain.
Saat itu juga CEWE itu bersender dibahu kiri saya dengan memeluk tangan kiri saya Doooorr... hati saya luar biasa. Pertama kali sayang merasakan sayang, suka sama CEWE yang seperti ini.
Selesai perlombaan kami pulang.. Saat dirumah dengan rasa takut was-was bingung campur aduk (Gado-Gado) saya menguatkan hati saya untuk mengatakan kalau aku suka sama DIA, berikut smsnya (Saya Belum Berani Langsung)
"Ixxx tau ngga cara ngungkapin suka sama seseorang?" |
"Tingal bilang langsung aja" |
"Yaudah aku suka kamu" |
"yayaya"
Tidak ada sms selanjutnya, karena saya sudah merasa lega hatinya dan bisa tidur nyenyak hehe...
Keesokan harinya, saya melihatnya membuat saya SALTING sendiri dibuatnya. Selanjutnya kami smsan seperti biasa sedikit bumbu mesra hehe...
(Study Tour)
Di study tour itu untungnya saya bisa duduk satu bis dengan dia (HOKI) haha...
Ditempat wisata kami foto-foto walaupun tidak berdua yang pending ada fotonya aku dan dia sudah cukup. Yap..
Saat perjalanan pulang ada tulisan NEW MESSAGE, saya buka "Aku juga suka sama kamu" saya hanya bisa mengungkapkan bahagia didalam hati dan tidak bisa ditumpahkan dengan tindakan saat itu.
Dia adalah wakil saya di PASKIBRA yap karena saya Ketuanya, hehe.. Hari-Hari selanjutnya kami bumbu yang diberikan semakin bertambah dan bertambah. Sampai suatu ketika di kenaikan kelas 9 tidak ada komunikasi.
Saya sms tetapi tidak dibales inbox FB juga tidak, ketemu juga dia CUEK sama saya. Yap disitu saya merasa sendiri dan hanya sms-sms adik kelas yang menemani hari-hasi kelas 9 semester 1.
Di semester 2 inilah saatnya saat menemukan Gadis yang dapat membuat saya bahagia kembali dan bahkan berawal dari rasa nyaman yang saya rasakan ketika bersama dia. Dia berINISIAL "N" ...
Berawal dari tugas PKN membuat Makalah dan saya satu kelompok dengan dia.. dengan perbincangan yang terjadi ada suatu busur panah yang mengenai saya. haha...
Saat kelas 7 - 8 saya tidak kenal sama sekali dengan si INISIAL "N" itu tetapi tiba-tiba ada rasa suka yang muncul dan selalu bertambah dan selalu bertambah...
Sampai akhirnya dekat, semakin dekat, sangat dekat. Sayang dan cinta menyelimuti kita berdua tetapi walaupun saya tidak menembak tetapi dirasa bahwa kita sudah sama-sama cinta. Seiring berjalannya waktu yang berjalan...
Jadi dengan rasa semua itu saya menjadi bingung kapan saya menembaknya yang pasti dan tanggal berapa tepatnya.
Karena itu kita membuat kesepakatan, cukup aneh sih.. Tapi inilah KITA karena aku sayang KITA. Dan disepakati oleh kita berdua bahwa kita jadian tanggal 24 Maret 2012. Lho kenapa?
Karena 23 Lahir saya - 25 Lahir dia, jadi pilih 24 dan Maret adalah bulan dimana kita satu kelompok di tugas PKN itu. Sampai lulus kita tetep bersama sampai akhirnya saya masuk SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto dan saya menjadi jauh dengan dia "LDR" nih ceritanya.

Oke Saya SMK :
- Rambut Pendek, Rapih, Banyak Temen

Hari-hari dilalui dengan cerita kasih bersama INISIAL "N" semakin sayang dan semakin sayang aku kepadanya walaupun kita LDR.
Prinsip kita "PERCAYA" dan Motifasinya "Jika ketemu terus, sekali merasakan jauh bakal tidak kuat dan Jika jauh sekali bertemu rasanya LUAR BIASA"
Dan Kita berharap kita akan terus bersama SELAMANYA, itu doa kami. Dan semoga pembaca juga mendoakan kami... AMIN

Ucapan terima kasih kepada :
* Teman-Teman SD ( O , S , F , T , I , T , I , O ) dll
* Teman-Teman SMP ( I , U , M , A , K , A , N , N , A , Adik Kelas ) dll
* Teman-Teman SMK ( N , M , H , R , M , F , N ) dll
* Untuk semua yang sudah mengisi hidup aku :)

Mungkin baru sampai itu saya cerita saya, semoga tidak membosankan yah.
Bagi sobat yang mau berbagi silahkan atau beri komentarnya juga boleh...
Walaupun ini bukan cerita yang tema sedih atau apa tetapi semoga ada manfaat yang bisa diambil dari itu semua.

Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
by Rafi Aldiansyah Asikin

19 komentar

  1. sangat menyentuh :(

    Keren gan

    BalasHapus
  2. wah keren gan ceritanya ~^o^~

    BalasHapus
  3. mantaab gan
    http://ngampusid.blogspot.com/2013/12/tukar-link-yuk.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip gan.. thank's
      Di bagian link tukar link saja sob :)

      Hapus
  4. terharu gan ane baca post ini... :(
    comment + follow back y gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga terlalu sedih ko mas, ceritanya :)
      Siap berkunjung gan..

      Hapus
  5. menarik gan, kunjung balik ya...
    referensi-bo(.)blogspot(.)com
    hapus () nya... ^^

    BalasHapus
  6. mantap gan..
    ikut even top komentator ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. :D iya gan.. thank's masih banyak artikel menarik

      Hapus
  7. menarik juga membaca kisah pribadinya :D

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Waduh.. ngga semua terharu kok gan, ada senengnya juga :)

      Hapus
    2. saya terharu melihat perjuangan abang ngedapatin cewek itu hehe

      Hapus
  9. Wkwkwkw, ternyata ente pernah botak yaa ..

    BalasHapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon