Tempat Meletakan Handphone Yang Sangat Berbahaya

Tempat Meletakan Handphone Yang Berbahaya
| r af i-ori l ya .b l ogsp ot. com |

Tepat Meletakan Handphone Yang Sangat Berbahaya
Picture by Author

Rafi Orilya Groups,- Hello sobat ROG apa kabar hari ini? Semoga kita selalu diberi kesehatan ya dan pastinya rizky yang terus mengalir. Jangan lupa jalin tali silaturahmi dengan erat dengan keluarga, maupun orang lain. Jangan lupa berkomunikasi untuk saling memberikan kabar baik kepada mereka.
Ngomongin tentang KOMUNIKASI yap terlintas sejenak adalah alat komunikasi. Banyak alat komunikasi yang telah dibuat oleh para ahlinya (BUKAN SAYA) :( . Sampai saat ini alat komunikasi akan terus berkembang dan terus berinovasi. Kita bilang saja Handphone saat ini berbagai jenis model, merek, OS dll sudah sangat banyak ditemukan.
Siapa yang tidak kenal NOKIA, SAMSUNG, SE dll tentu kalian sering melihat, mendengar lebih banyak lagi jenisnya dari saya.

Namun tahukan sobat bahwa Handphone tersebut memiliki tempat-templat yang tidak sesuai untuk meletakannya?
Dan apa yang terjadi bila kita meletakannya seperti demikian?
Kita ulas bersama-sama disini

1. Berbahaya Meletakkan Handphone di GAS Mudah Terbakar
Yap dengan semakin berkembangnya sistem maka kepekaan sinyal terhadap GAS Yang Mudah Terbakar tersebut semakin meningkat. Anda sering melihat di Pompbensin terlihat tulisan (NONAKTIFKAN HP) yap itu peringatan yang benar.
Karena dengan anda melakukan komunikasi atau transfer data, sinyal hp anda akan memicu untuk terjadinya kebakaran pada GAS tersebut. Yang memukinkan terjadinya ledakan karena banyaknya GAS mudah terbakar diarea sekelilingnya.
Bukan hanya GAS bentuk CAIRAN seperti bensin dan minyakpun dapat memicunya, serta benda padat seperti ALUMUNIUM FOIL juga sedemikian.

2. Berbahaya Menumpuk Handphone / Elektronik Lain
Mungkin ini banyak dilakukan bagi yang terpepet waktu/terburu-buru. Tapi usahakan hal ini tidak terjadi, karena dengan anda menumpuk Hanphone dengan Hanphone lainnya maka Sinyal akan saling terhalangi(bisa dibilang saling tabrak).
Sinyal yang saling tabrak itu memukinkan transfer data akan terganggu setiap data-data yang dikirim akan pecah/tidak stabil. Dengan ketidak stabilan sinyal maka Handphone akan lebih susah menerima sinyal standard yang harus diterima.
Jadi Handphone anda akan kekurangan sinyal walaupun dibawah Tower sekalipun.

3. Berbahaya Meletakan Dekat Dengan Alat Kelamin/Bagian Sensitif Lain
Sudah terbayang dipikiran sobatkah bila kita melakukan itu secara kurun waktu yang lama?
Yap dengan meletakannya seperti itu maka fungsi alat kelamin anda akan terganggu. Karena sinyal elektromagnetik yang dipancarkan dari handphone memungkinkan hal itu bisa terjadi.
Dan bagi pengguna Smartphone biasanya HP akan terasa PANAS, hal itu juga dapat mengganggu kinerja alat kelamin anda.

4. Berbahaya Meletakan Dekat Dengan Mata
Dengan meletakannya demikian, radiasi yang ditimbulkan oleh Handphone akan mengganggu kinerja mata anda. Awalnya mata anda akan terasa berat lalu akan terasa pusing itulah efek radiasi yang ditimbulkan.
Jadi mulailah meletakannya jauh dari mata dan sesuaikan kecerahannya dengan mata anda. Apabila tidak cocok maka gantilah kecerahannya.

5. Berbahaya Meletakan Dekat Dengan Anak Kecil (BAYI)
Jangan berikan Handphone beneran kepada para bayi yang masih imut-imut itu. Karena mereka sedang dalam pertumbuhan jadi dengan hp beberapa kinerja pertumbuhan akan terhambat. Contohnya mata karena radiasi, otak karena hanya melakukan hal itu terus menerus.
Berilah handphone mainan yang berbunyi lucu atau mungkin berbunyi yang mendidik seperti "Titooootttt... Waktunya Maem", "Nina bobo.. oh nina bobo.." Dengan suara-suara tersebut bayi akan diarahkan sesuai dengan semestinya. Bukan malah asik dengan imaginasi pada handphone.

Nah demikian beberapa tempat meletakan handphone yang berbahaya, maka hati-hatilah mulai dari sekarang letakkan handphone semestinya diletakan.
Gunakanlah handphone sebagai alat komunikasi, bukan sebagai alat perusak pikiran.

Tambahan buat sobat ROG, tempat-tempat lain yang berbahaya untuk meletakkan handphone :
1. Dipinggiran Kolam (Nanti Terjebur)
2. Dibawa Mandi (Nanti Basah)
3. Diatas Atap Rumah (Nanti Jatuh)
4. Dibawah Lantai Sembarangan (Nanti Keinjak)
5. Dibawa Saat Poop (Nanti Masuk Ke Teeeeett)
Yang terakhir
6. Diudara (NGGAK AKAN BISA)

Demikian postingan kali ini saya tulis, semoga bermanfaat bagi kita semua, nusa bangsa dan agama.
Kita bertemu dipostingan selanjutnya oke..
Salam Share..
Kami Tunggu COLEKAN anda di KOMENTAR

Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
by Rafi Aldiansyah Asikin 

38 komentar

  1. Balasan
    1. Iyah thank's juga kang atas kunjungannya :)

      Hapus
  2. wah mantab nih artikelnya
    #salam kenal mas

    BalasHapus
  3. Nice Post Gan :D

    Comment Back:

    http://sharetivity.blogspot.com/2014/01/cara-mengatasi-peringatan-atau.html

    BalasHapus
  4. Nice post! comment back! http://diverzer.blogspot.com/2014/01/deezmagazine-vol-1.html

    BalasHapus
  5. wahh makasih sob artikelnya sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob.. :) sama-sama.. than's udah mampir

      Hapus
  6. Wkwkwkkw yg diudara pas lagi naik pesawat biar greget :p

    BalasHapus
  7. Nice Info Gan
    Komen Balik Gan

    http://twofacecyber.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. mksh bnyk gan infonya :) bermanfaat bgt deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah thank's gan.. :) kapan-kapan jangan lupa mampir lagi

      Hapus
  9. menaruh ponsel di saku juga berbahaya loh, radiasi sinyal mponsel bisa berdampak buruk buat anumu. Eh templatenya aku suka loh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ntar anunya jadi anu-anu :D haha...
      Thank's bang :) saran templatenya juga boleh

      Hapus
  10. bahaya tuh klo menaruh dekat organ kelamin ntar masa depannya suram lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bener sob.. :) jaga masa depan baik-baik

      Hapus
  11. mantap gan artikelnya...:)
    saya harus lebih berhati-hati nich naruh HP...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan.. :) oke.. sip mari sama-sama saling berhati-hati..

      Hapus
  12. bermanfaat banget nih gan , sama kurang satu gan yaitu taruh di tempat yang terhindar dari pancaran sinar matahari

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok ok.. mungkin dipost selanjutnya bisa buat inspirasi

      Hapus
  13. wah saya sering yang nomor dua itu gan hehe

    BalasHapus
  14. Waduh nomor 2 ane sering lakuin.. ah menghindar lahh.

    BalasHapus
  15. Saya pernah mendengar seperti penjelasan nomor 2, katanya juga bisa menyebabkan kemandulan, apa benar ya ?

    BalasHapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon