Hal / Cara Agar Suasana Romantis dengan Pacar / Pasangan

Hal / Cara Agar Suasana Romantis dengan Pacar / Pasangan


Rafi Orilya, Suasana romantis adalah hal yang sangat dibutuhkan bagi para pasangan agar selalu dapat mendapat kebahagiaan ketika bersama.
Suasana yang negatif akan membuat hubungan menjadi saling tidak haromnis dan sehinga membuat pertengkaran antar pasangan.

Bagaimana suasa harmonis itu ada merupakan keharusan bagi masing-masing pasangan untuk mengendalikan kondisinya agar tidak terlalu monoton atau membosankan. Banyak hal yang membuat bosan ketika bersama dengan pasangan, namun kali ini kita akan membahas hal agar menumbuhkan suasana romantis bersama pasangan.

Berikut hal-hal yang dapat membuat suasana menjadi harmonis ketika bersama pasangan anda:

1. Beribadah bersama pasangan anda



(Shalat berjamaah bersama) dengan melakukan hal itu maka suasana damai, tentram dan bahagia akan tumbuh dalam diri masing-masing dari anda.

2. Hujan-hujanan berdua


Dengan berhujan-hujanan bersama suasana romantis akan muncul, dan dapat ditambah lagi dengan mengatakan "I Love You" dengan berbisik atau dengan memberikan hadiah untuknya (Jangan lupa dibungkus agar tidak basah) dan masih banyak tambahan lain ketika hujan-hujanan bersama.

3. Bernyanyi bersama pasangan anda


Senyum dan tawa akan terlihat ketika anda dan pasangan anda saling bernyanyi bersama, dengan itu suasa romantis akan terlihat.

4. Menatap matanya saat saling berbicara


Respon dari pasangan anda akan terlihat berbeda ketia anda menatap matanya terus. Dari situ akan terlihat suasana romantis antara anda dengan pasangan anda.

5. Mengunjungi tempat favorit anda dan pasangan


Tempat favorit anda adalah tempat dimana suasana romantis akan lebih mudah dibuat antara anda dan pasangan anda. Buatlah kenangan indah ditempat itu maka itu akan membuat anda dan pasangan anda semakin sayang.

6. Membiarkan pasangan anda tertidur di bahu/paha


Tertidur adalah hal yang wajar namun dimana tertidurnya itulah yang membedakan, dengan tertidur dibahu/paha maka suasana nyaman akan tumbuh.

7. Memberikan bunga kepada pasangan


Cara ini memang sudah wajar dilakukan, namun memang ini adalah salah satu cara agar suasana anda dengan pasangan anda menjadi harmonis.


Jadi... nomor mana saja yang sudah anda lakukan?
Lakukanlah sesuai apa yang anda butuhkan bersama pasangan anda.
Berikanlah hal yang terbaik bagi dirinya disaat kamu masih menjadi bagian darinya dari sekarang dan untuk selamanya.

PUNYA CARA LAIN? Silahkan komentar, saling berbagi pengalaman anda.

--

Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
by Rafi Aldiansyah Asikin

20 komentar

  1. tatap lah matanya yups betul tatap yang lama sob biar mengena

    kunjungan
    http://thedalts.blogspot.com/2014/12/download-dual-whatsapp-ogwhatsapp-2015.html

    BalasHapus
  2. Mungkin yg no.1 dan 6 Kalo udah nikah aja gan :-D

    BalasHapus
  3. kayaknya udah ane lakuin semua yg diatas gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah tinggal tentuin deh kapan nikah :D jan lupa undang saya mas.

      Hapus
  4. Mantap Mas, Bisa dipraktekkin nih

    BalasHapus
  5. kalo membiarkan pasangan tertidur di bahu jalan gimana? :ng

    http://diondexon.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu nggapapa buat sampingan juga mas :D haha..

      Hapus
  6. Bener banget gan. Dgn cara2 itu, pasangan makin lengket hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha :D iya gan, sambil bagi-bagi pengalaman nih barangkali ada yg punya trik lain :D

      Hapus
  7. Ujan ujanan kayknya asik nih..entar flu bareng..wkwkwk


    Salam satriyoku.blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh jangan gitu juga kali gan :D ntar bahaya.. haha

      Hapus
  8. saya LDR gan :v
    bisa kasih saran buat yg LDR :v

    *blogwalking, pererat silaturrahmi blogger indo*

    http://ilmu-duniadanakhirat.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetap jaga komunikasi gan, maksimalin waktu kalau pas ketemu :D
      Soalnya sama saya juga LDR wkwk :D

      Hapus
  9. hahaha manjur bangett tuhhh

    BalasHapus
  10. Terimkasih Tipsnya sob! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob sama-sama :) thank's sudah berkunjung dan berkomentar disini

      Hapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon